Jasa Konsultan Pajak ARMI KOMPUTER





ARMI KOMPUTER sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, salah satunya Jasa Konsultan Pajak di Kabupaten Tuban, Jawa TImur. Kami memiliki tujuan di dalam jasa ini yaitu dengan memberikan pelayanan dan edukasi (konsultasi) dalam bidang perpajakan dan keuangan bagi Wajib Pajak (WP / perorangan) dan Perusahaan Kena Pajak (PKP).


Sebagai Konsultan Pajak kami siap memberikan Jasa Konsultan Pajak dan solusi atas seluruh permasalahan anda yang bersangkutan dengan Pajak. Sebagai perusahaan jasa maka pelayanan yang kami tawarkan ialah pelayanan yang ramah, profesional dan melayani anda dengan sepenuh hati. Kami memberikan jasa perpajakan bukan hanya di kabupaten Tuban namun diseluruh Indonesia dari sabang sampai merauke.


ARMI KOMPUTER memberikan pelayanan jasa perpajakan yang terbaik dan terpercaya, antara lain :
  • Jasa Taat Pajak
Kami membantu anda untuk memenuhi kewajiban perpajakan menurut hukum perpajakan yang berlaku di Indonesia. Yakni dalam hal menghitung, merencanakan, mempersiapkan dan membayarkan pajak yang terutang dan melaporkannya ke kantor pelayanan pajak tempat terdaftar.

  • Jasa Perencanaan Pajak
Kami membantu anda dalam perencanaan guna meningkatkan efisiensi manajemen pajak dengan melakukan identifikasi terbaik sesuai dengan hukum perpajakan yang berlaku.
 
  • Jasa Pelaporan Pajak
Kami membantu anda dalam pelaporan pajak anda baik Wajip Pajak ataupun Perusahaan Kena Pajak baik itu berupa SPT Tahunan, SPT Bulanan, E-Faktur dan lain - lainnya.
 
  • Jasa Analisa Pajak
Kami membantu anda untuk meninjau taat pajak perusahaan dan perorangan. Mengidentifikasi pajak yang bersangkutan dan memberikan rekomendasi untuk meminimalkan beban pajak. Kami akan mengulangi kembali (review) semua aktivitas bisnis perusahaan yang berdampak kepada timbulnya beban pajak. 

  • Jasa Konsultasi
Kami membantu anda dalam memberikan konsultasi dan informasi atas peraturan perpajakan beserta penerapannya dan memberikan solusi atas permasalahan anda tentang pajak.

  • Jasa Administrasi Pajak
Kami membantu anda dalam menangani administrasi pajak secara efektif dan efisien.

Reviews:

Post a Comment

One Piece © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Powered by Blogger.