Sinopsis STEVE JOBS





Gairah dan kecerdikannya telah menjadikan kekuatan pendorong di belakang era digital. Namun perjalanannya untuk merevolusi teknologi penuh dengan pengorbanan. Hal itu telah mempengaruhi kehidupan keluarganya, juga kesehatannya. Cerita film ini menggambarkan tentang kehidupan CEO Apple inc Steven Paul Jobs seorang jenius modern yang sanggup menghadapi cobaan hingga akhirnya menang dan sukses.


Film ini mencatat kehidupan Steve Jobs, Apple Inc co-founder dan menguasai karismatik, inovasi, syuting adegan awal adalah di rumah Los Altos di mana Jobs dibesarkan dan di garasi bersejarah di mana dia dan Steve Wozniak mendirikan Apple.


Ashton Kutcher sebagai ikon Silicon Valley visioner dan akan memberi cahaya baru pada Steve Jobs yang paling menentukan tentang pribadinya, motivasi dan orang-orang yang mengantarnya. Film ini mencakup Jobs dari tahun-tahun awal sebagai seorang pemuda yang mudah dipengaruhi dan hippie yang tersesat, melalui keberhasilan awal hingga terkenal, untuk kembali membawa kemenangan akhir sebagai orang yang berangkat untuk mengubah dunia dan tidak hanya itu.


Produser eksekutif Mark Hulme dan  Five Star Feature Films meluncurkan produksi dengan segera setelah Jobs pensiun pada bulan Agustus 2001. Screenwriter oleh Matt Whiteley sementara juga menuliskan script, mengambil ahli tim peneliti berdasarkan penelitian mendalam dan wawancara dengan Steve Jobs teman-teman, rekan juga mentor untuk mengembangkan gambaran yang paling jujur ​​dan mencengkeram pada kehidupan Jobs.

Reviews:

Post a Comment

One Piece © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Powered by Blogger.