Sinopsis THE WOLF OF WALL STREET





Wolf of Wall Street (2013) adalah film yang berkisa mengenai Wallstreet, sebuah sisi buruk yang digambarkan dengan begitu bagus dengan penokohan Jordan Belfort (Leonardo DiCaprio), seorang pialang saham yang brilian namun terjerumus dalam narkotika, pelacuran, dan foya-foya.

Awal perkenalannya dengan obat-obatan dan prostitusi bermula dari saran bosnya yang mengatakan bahwa narkotika dan pelacur akan membuat orang sukses. Belfort digambarkan sebagai orang yang pintar dalam dunia saham meskipun terkadang tidak beruntung karena setelah melewati Series 7 Exam untuk mendapatkan lisensi sebagai pialang, ia justru kehilangan pekerjaan.

Namun, dengan insting dan kecerdasannya, dan dengan bantuan dari istrinya, ia berhasil mendapatkan pekerjaannya yang baru. Puncak karirnya adalah setelah ia mendirikan perusahaan bersama dengan Donnie Azoff dengan merekrut beberapa temannya yang adalah mantan pengedar ganja.

Dalam film ini, ia digambarkan mulai kehilangan kendali hingga berselingkuh dengan beberapa pelacur serta menjadi pecandu narkotika, terutama kokain. Akibatnya, sepak-terjangnya terendus oleh FBI, ditunjukkan dengan tampilnya seorang agen FBI bernama Patrick Denham (Kyle Chandler).

Di saat yang bersamaan, ia terlibat hubungan asmara dengan Naomi Lapagnia (Margot Robbie) setelah perkenalan di sebuah pesta. Inilah yang membuatnya bercerai dengan istrinya, Teresa Petrillo (Cristin Milioti). Ia kemudian menikah dengan Naomi. Setelah berbagai intrik yang dilakukannya, terutama atas kasus pencucian uang, dan berbagai tragedi yang menimpa orang-orang di sekelilingnya, karirnya berakhir di dalam penjara, dua tahun setelah ia mulai sadar akan kesalahannya.



Reviews:

Post a Comment

One Piece © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Powered by Blogger.